Pengumuman Seleksi Calon Penyedia Jasa Layanan Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Tata Usaha Negara Manado
Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Manado Nomor 802/KPTUN.W8-TUN1/SK.HK1.2.5/XI/2024, Tanggal 22 November 2024 tentang Pembentukan Panitia Seleksi Lembaga Pemberi Pelayanan Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) Di Pengadilan Tata Usaha Negara Manado Tahun Anggaran 2025, Panitia Seleksi Lembaga Pemberi Pelayanan Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Tata Usaha Negara Manado membuka Pendaftaran untuk Lembaga Pemberi Pelayanan Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Tata Usaha Negara Manado Tahun 2025, dengan kriteria dan persyaratan peserta sebagai berikut:
A. Paket Pekerjaan:
Nama Paket Pekerjaan : Layanan Pos Bantuan Hukum
Nilai Total HPS: Rp. 28.800.000,- (dua puluh delapan juta delapan ratus ribu rupiah)
Volume: 288 (dua ratus delapan puluh delapan) jam pelayanan
Sumber Dana: DIPA Nomor SP-DIPA 005.05.2.531873/2025
B. Persyaratan Pendaftar:
- Berbentuk Badan Hukum (Terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia);
- Memiliki Akta Pendirian Lembaga;
- Memiliki Kantor dengan alamat yang jelas (Dapat dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Kelurahan Setempat atau Tinjauan langsung oleh Panitia Seleksi);
- Memiliki Struktur Kepengurusan yang jelas;
- Berkedudukan di wilayah hukum Pengadilan yang bersangkutan;
- Memiliki pengalaman dalam menangani perkara dan/atau beracara di Pengadilan (dapat dibuktikan dengan melampirkan surat kuasa khusus perkara yang pernah ditangani);
- Memiliki minimal 1 (satu) orang Advokat;
- Memiliki staf atau anggota yang nantinya bertugas di POSBAKUM di Pengadilan yang bergelar minimal Sarjana Hukum;
- Melampirkan fotokopi NPWP Lembaga;
- Melampirkan fotokopi buku tabungan/rek koran Lembaga;
- Lulus Tes Kualifikasi yang ditetapkan oleh Pengadilan;
- Permohonan ditujukan kepada Ketua Panitia Seleksi Lembaga Pemberi Pelayanan Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Tata Usaha Negara Manado.
Pendaftaran dan Penyerahan dokumen dapat diantarkan ke Kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Manado mulai tanggal 29 November 2024 s.d 9 Desember 2024 dari Jam 08.00 s.d 16.00 Wita
Berkas Pendaftaran yang diserahkan terdiri dari:
1. Surat Permohonan;
2. Profil Lembaga;
3. Persyaratan sebagaimana yang ditentukan diatas;
Silahkan membawa berkas langsung ke Pengadilan Tata Usaha Negara Manado yang bertempat di Kompleks Pengadilan Terpadu, Jl. Prof. Dr. Mr. Raden Soelaiman Efendi Koesoemah Atmadja, Kima Atas, Kec. Mapanget – Kota Manado atau dikirim via E-mail ke: ptun.menado@gmail.com atau ke nomor WhatsApp: 085186869330;
Peserta yang lolos seleksi berkas akan diumumkan via website, instagram, dan facebook resmi PTUN Manado pada hari Kamis tanggal 12 Desember 2024, kemudian akan dilaksanakan wawancara pada hari Senin, 16 Desember 2024 Pukul 09.00 WITA sampai dengan selesai.
Demikian pengumuman ini untuk diketahui.