Pembacaan serta Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja, serta Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBBM 2022

Pembacaan serta Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja, serta Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju WBBM 2022

Manado – Rabu, 5 Januari 2022

Pengadilan Tata Usaha Negara Manado melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja Tahun 2022, Penetapan Kinerja Tahunan Tahun 2022, dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Tahun 2022. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Manado Adhi Budhi Sulistyo, S.H., M.H. yang dihadiri oleh  seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, para Panitera Muda Perkara, Panitera Muda Hukum, Panitera Pengganti, Jurusita Pengganti, para Kasubbag maupun Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Penandatangan Pakta Integritas ini sesuai tujuannya adalah merupakan langkah untuk memastikan bahwa Aparatur Sipil Negara sanggup untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta peran dan wewenangnya sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan. Selain itu Pakta Integritas tersebut merupakan wujud penyelenggraan Pemerintah yang akuntabel, transparan dan bertanggungjawab dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik.

Kegiatan ini dimulai dengan Pembacaan Pakta Integritas yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Manado Adhi Budhi Sulistyo, S.H., M.H. dan di ikuti oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, para Panitera Muda Perkara, Panitera Muda Hukum, Panitera Pengganti, Jurusita Pengganti dan para Kasubbag yang ada di Pengadilan Tata Usaha Negara Manado.

Penandatangan Pakta Integritas di awali oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Manado selanjutnya Penandatanganan dilakukan secara bergantian dan teratur mulai dari Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda Perkara, Panitera Muda Hukum, Panitera Pengganti, Jurusita Pengganti dan para Kasubbag yang ada di Pengadilan Tata Usaha Negara Manado. Setelah menandatangani pakta Integritas kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2022, Penetapan Kinerja Tahunan Tahun 2022. Setelah itu Penyerahan Surat Keputusan dan Penandatanganan Perjanjian Kerja untuk PPNPN Tahun Anggaran 2022.

CATEGORIES
Skip to content