Desk Evaluasi Zona Integritas PTUN Manado Oleh Kemenpan RB R.I.

Desk Evaluasi Zona Integritas PTUN Manado Oleh Kemenpan RB R.I.

Selasa, 10 November 2020, telah dilaksanakan Desk Evaluasi Zona Integritas Pengadilan Tata Usaha Negara Manado Oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI. dengan penyampaian Presentasi Zona Integritas menuju WBK oleh Bapak H. Husban, SH., MH., Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Manado.

Dalam presentasi Zona Integritas tersebut Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Manado menyampaikan tahapan – tahapan perubahan  Zona Integritas dari masing – masing 6 area perubahan, telah menjelaskan program – program, Visi – Misi dan Inovasi – inovasi yang telah dicapai oleh Pengadilan Tata Usaha Negara Manado. Adapun inovasi – inovasi yang telah dilaksanakan dalam pengembangan program untuk menunjang kinerja Aparat Peradilan dan terutama untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses informasi yang diperlukan dalam melaksanakan atau mengikuti persidangan di Pengadilan khususnya pada Pengadilan Tata Usaha Negara Manado antara lain inovasi yang baru adalah sebagai berikut :

  1. E-IS
  2. SIPERIK
  3. SPP

Pada closing statement presentasi Zona Integritas dengan Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Wakil Ketua menyampaikan bahwa Pengadilan Tata Usaha Negara Manado berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada pencari keadilan dan terus meningkatkan kualitas pelayanan publik serta mencegah terjadinya korupsi, kolusi dan nepotisme di Pengadilan Tata Usaha Negara Manado.

Dalam Presentasi Zona Integritas tersebut Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI memberikan Apresiasi atas capaian yang telah dilakukan oleh Pengadilan Tata Usaha Negara Manado.

CATEGORIES
Skip to content