Sosialisasi Aplikasi E-Court Fitur Upaya Hukum Banding

Sosialisasi Aplikasi E-Court Fitur Upaya Hukum Banding


Pada hari ini Rabu, 12 Agustus 2020, PTUN Manado mengikuti Sosialisasi Aplikasi e-Court Fitur Upaya Hukum Banding Tahap I pada Pengadilan Tingkat Banding dan Pengadilan Tingkat Pertama yaitu wilayah hukum Pengadilan Tinggi Jawa Barat, wilayah hukum Pengadilan Tinggi Surabaya dan wilayah hukum Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar.
Sebagai Pengadilan Tingkat I PTUN Manado mengikuti Sosialisasi yang diikuti oleh Bapak Ketua, Wakil Ketua, Parra Hakim, Panitera, Panmud Perkara, Panmud Hukum, Panitera Pengganti, Juru Sita Pengganti dan Admin e-Court dan Admin SIPP pada PTUN Manado sebagai tindak lanjut dari Surat Ketua Mahkamah Agung RI No. 271/KMA/SK/XII/2019 Tentang Petunjuk Teknis Administrasi Perkara dan Persidangandi Pengadilan Tngkat banding, Kasasi dan PK secara Elektronik dan ditindak lanjuti dengan Surat Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Non Yudisial No. 40/WKMA.NY/SB/7/2020.
Bahwa Sosialisasi Aplikasi e-Court ini adalah hal baru dari Pengembangan Aplikasi yang lama kemudian dilanjutkan dengan simulasi e-Court, Simulasi SIPP Tingkat Pertama dan SIPP Tingkat banding.
Sosialisasi ditutup dengan Tanya jawab.

CATEGORIES
Skip to content