Rapat terbatas Ketua, Para Hakim, Plt Panitera, Sekretaris, Para Pejabat Structural dan Fungsional membahas tentang peredaran covid-19

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Tata Usaha Negara Manado dan rapat akan membahas tentang kegiatan pekerjaan di kantor selama masa Covid-19, selanjutnya Rapa dipimpin oleh Bapak Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Manado, menyampaikan bahwa PTUN Gorontalo sudah terinfeksi 2 (dua) orang yaitu Sekretaris dan Istrinya dan juga Ketua PTUN Gorontalo akan melaksanakan Rapid Tes dan Swap.
Selanjutnya Ketua PTUN Manado menyampaikan bahwa sesuai dengan SEMA No. 8 Tahun 2020 dimohon kepada Para Hakim, seluruh Pegawai dan Honorer supaya Masuk dan Keluar kantor satu pintu yaitu pintu depan kantor, melaksanakan pengecekan suhu tubuh setiap hari, semprot disinfektan semua ruangan / gagang pintu.
Kemudian apabila merasa kurang sehat disilahkan pulang dengan izin keatasan langsung, dan kepada Bapak Ibu Hakim dalam melaksanakan Sidang dan juga Pemeriksaan Setempat disilahkan menggunakan faceshield, Masker dan Handskun dan juga menyiapkan Handsanitizer didepan kantor dan didepan ruang sidang dan juga menyiapkan sarung mike.
Rapat ditutup dengan menyampaikan agar Para Hakim, seluruh Pegawai dan Honorer agar memjaga kesehatan dengan baik sesuai dengan protap kesehatan dalam rangka mencegah peredaran Covid-19.

CATEGORIES