Olahraga Bersama Dengan Senam Zumba Keluarga Besar PTUN Manado

Olahraga Bersama Dengan Senam Zumba Keluarga Besar PTUN Manado

Jumat pagi adalah waktu yang bagus untuk menjaga kebugaran tubuh setelah empat hari penuh bekerja secara kontinyiu / terus menerus yang dipenuhi dengan rutinitias kerja sehari-hari bagi setiap Hakim, Pegawai dan Honorer PTUN Manado. Pada hari ini Jumat tanggal 24 Juli 2020 Pengadilan Tata Usaha Negara Manado melakukan Senam Zumba yang merupakan salah satu motto Kesehatan yang berlaku untuk kita semua “Men Sana in Corpore Sano” bahwa dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”.
Senam Zumba adalah rangkaian olahraga atau senam jantung yang menyenangkan untuk diikuti, diiringi dengan bermacam-macam kreasi dari Instruktur senam yang dipilih oleh Ketua Baporseni Pengadilan Tata Usaha Negara Manado Bapak Jusak Sindar,SH.MH. Kemudian dimulai dengan tahapan senam yaitu Pemanasan, dilanjutkan dengan senam dengan irama musik Latin yang menggoyangkan badan, juga diselang selingi dengan iringan musik ritmik yang enak untuk bergoyang yang diikuti dengan sorak sorai dan teriakan keras dari peserta senam yang hadir dengan mengikuti irama musik yang menggema dengan dentuman keras di halaman olahraga Pengadilan Tata Usaha Negara Manado.
Setelah semua tahapan senam diikuti dengan hati yang senang dan penuh kegembiraan dan sukacita bersama, selanjutnya dilakukan dengan Senam Pendinginan untuk menstabilkan denyut nadi Para Hakim dan seluruh Pegawai serta Honorer Pengadilan Tata Usaha Negara Manado.
Kegiatan Senam Zumba ditutup dengan Sesi Foto Bersama oleh Para Hakim, Pegawai dan Honorer Pengadilan Tata Usaha Negara Manado beserta Instruktur Senam Zumba.

CATEGORIES
Skip to content