Pelantikan CPNS menjadi PNS  Pengadilan Tata Usaha Negara Manado  Tahun 2020

Pelantikan CPNS menjadi PNS Pengadilan Tata Usaha Negara Manado Tahun 2020

Manado, 13 April 2020 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Tata Usaha Negara Manado dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) atas nama sdra Reinhard W.L Simatupang, S.I.A, Sdri Syarifah Baharuddin, S.H dan sdra Didit Wahyu Haryadi S.H oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Manado Bapk Tedi Romyadi, S.H., M.H

Acara Diawali dengan pembacaan masing-masing Petikan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Tata Usaha Negara Manado.

Acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Manado Bapk Tedi Romyadi, S.H., M.H didampingi oleh Rohaniawan atas nama Supriadi, A.Ag., M.Pd.I untuk yang beragama Islam dan Pdt Olga R.E. Kawung, S.Th untuk yang beragama Kristen serta disaksikan oleh dua orang Saksi atas nama Maria Suzana Rampengan, S.E dan Yanti Yunita Wonok.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara didahului oleh masing-masing Pegawai Negeri Sipil yang dilantik dan diambil sumpah, para Saksi kemudian Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Manado, dan dilanjutkan dengan pembacaan naskah pelantikan serta kata sambutan oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Manado.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Manado mengucapkan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik. Dalam Kesempatan ini pula beliau menyampaikan bahwa pegawai negeri sipil yang baru dilantik diharapkan mampu bekerja dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Acara diakhiri dengan pembaacaan Doa dan pemberian ucapan selamat kepada para Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik.

CATEGORIES
Skip to content