Kegiatan Penilaian Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas (ZI)

Tim Penilai Internal ZI Badan Pengawasan Mahkamah Agung R.I melaksanakan Audit Kinerja, Audit Integritas dan penilaian pembangunan ZI pada PTUN Manado. Tim yg dipimpin oleh YM. Simbar Kristianto, S.H.M.H (Hakim Tinggi pada BAWAS MARI) beserta rombongan melaksanakan Tugas selama 2 hari di PTUN Manado.

Dalam kegiatan Audit Kinerja dan Audit Integritas, tim evaluator melaksanakan wawancara, mengambil dan menguji sampel berkas perkara, meneliti dan mengkaji pelaksanaan pelayanan pada PTUN Manado.

 

Pada hari kedua, Dalam pelaksanaan penilaian pembangunan ZI, Tim Penilai mendengar dan menguji presentasi pembangunan ZI yang disampaikan oleh Anang Suseno Hadi sebagai Ketua Tim Pembangunan ZI pada PTUN Manado beserta paparan lanjutan dari koordinator masing-masing area dengan menunjukkan bukti/evidence.

Setelah melakukan pendalaman tahap presentasi yang telah disampaikan, tim penilai kemudian melakukan sampling dan wawancara terhadap pengunjung sidang yang kebetulan hadir di PTUN Manado.

 

Diakhir kegiatan, Tim Penilai menyerahkan hasil penilaian dan Berita acara hasil dan tindak lanjutnya kepada Ketua PTUN Manado Bapak Tedi Romyadi, S.H., M.H.

 

CATEGORIES
Skip to content