PENYERAHAN HASIL UJI PETIK ZONA INTEGRITAS DAN RB PADA PENGADILAN TATA USAHA NEGARA MANADO

PENYERAHAN HASIL UJI PETIK ZONA INTEGRITAS DAN RB PADA PENGADILAN TATA USAHA NEGARA MANADO

Humas_19 Desember 2018

Setelah melaksanakan Uji Petik ZI dan RB sejak tanggal 17 Desember 2018 maka rangkaian kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan Hasil Uji Petik  oleh Ketua Tim RB MARI yaitu Ibu Jeanny Hilderia Veronica Hutauruk, S.E., M.M., Ak.,C.A. Kepada Ketua PTUN Manado bapak Tedi Romyadi, S.H.,M.H.

Sebelumnya Tim RB MARI membacakan hasil Uji Petik pada PTUN Manado beserta Nilai yang diperoleh yaitu sejumlah 85,67% dan sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran PTUN Manado yang dinilai telah bekerja dengan baik dan memiliki indeks kepuasan pelayanan terhadap masyarakat yang memuaskan.

Selain itu disela-sela sambutannya Ketua TIM RB MARI menyampaikan pula motivasi dan semangat kepada seluruh Jajaran PTUN Manado agar tidak berhenti sampai pada hasil yang telah dicapai namun kedepan dapat terus meningkatkan kinerja dengan penuh tanggung jawab.

Disisi lain Ketua PTUN Manado dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada TIM RB MARI yang telah hadir untuk memberikan penilaian dan bimbingan bagi seluruh jajaran PTUN Manado dan tidak lupa menghaturkan puji syukur atas pencapaian hasil yang telah diperoleh.

 

CATEGORIES
Skip to content